Guitar Cover Lamb Of God Hourglass

Posted By Web Admin ( Askhy ) on 1/16/14 | January 16, 2014

Salam Guitar Lover,,Lumayan lama saya tidak share,, dan perasaan kurang enak juga rasanya, baiklah, melihat judul di atas pasti sahabat guitar sudah tahu apa maksud dari judul tersebut,, ia, judul di atas adalah salah satu judul lagu yang sangat populer di kalangan pecinta musik khususnya yang beraliran musik metal, yang sangat kental dengan teknik Gitar Palm Mutenya,, tahu kan yang dinamakan dengan palm Mute,,jika belum tahu silahkan meluncur di sini,Menguasai Teknik Gitar Palm Mute,

Pada artikel kali ini,, saya tidak akan membahas secara mendalam mengenai Guitar Technik seperti beberapa pemabahasan sebelumnya, melainkan saya hanya mencoba untuk share vidio gitar yang telah saya ambil beberapa waktu yang lalu, sebenarnya sudah lama saya ingin berbagi hal seperti ini kepada teman-teman, namun karena kurangnya waktu luang serta banyaknya kegiatan yang menumpuk, akhirnya baru kali ini sempatnya.

vidionya bisa anda lihat di bawah ini.



Haha,, sedikit deskripsi untuk vidio di atas,, sebenarnya sih,, saya bukan pecinta musik metal seperti yang anda lihat di atas,, cuman jujur yang saya suka dengan lagu itu adalah musiknya saja,, soalnya jika di lihat,, banyak sekali musik-musik yang beraliran seperti itu,, namun menurut saya pribadi,, ada beberapa keunggulan dan sedikit kesulitan yang saya rasakan ketika memainkan lagu Lamb Of God tersebut berbeda dengan musik - musik yang lainnya,, Khususnya pada bagian Picking,, Coba sahabat pehatikan, dan saya yakin anda juga sudah tahu yang mana yang saya maksud disini.

Picking yang saya maksud adalah Alternate picking yang dipakai oleh gitarisnya itu,, mempunyai pola Up Dan down yang wow,, lumayan membuat tangan kanan saya pegal. bagaimana tidak, tempo petikannya itu Lho yang saya maksud. olehnya itu, jika sahabat guitar lover juga berniat untuk mempelajari lagu tersebut,, silahkan saja dan bahkan jika sahabat masih sangat pemula,, maka saya justru sangat menyarankan untuk mempelajarinya, gunanya yaitu, untuk melatih picking anda. Nah,, jika anda mempunyai,  Picking yang kadang ngadat, atau selalu tersangkut di senar,, maka lagu ini sangat cocok untuk anda ketahui.

Ada beberapa sahabat yang mungkin berpendapat bahwa,, buat apa saya harus tahu itu,, saya kan bukan pecinta metal, saya kan lebih terarah ke Blues, memang benar,, tapi coba sahabat pikirkan,, anda berniat untuk belajar gitar untuk jenis Genre menurut saya, itu soal belakangan,, yang penting kuasailah guitar anda terlebih dahulu,, karena saya jamin, jika anda telah menguasai gitar anda, maka jenis, musik apapun,, Ia Apapun bisa anda ketahui dan kuasai jauh lebih cepat,, anda hanya perlu menggali lebih dalam lagi seluk beluk dari genre yang anda sukai,, apakah Itu Jazz, Blues, Metal dan sebagainya.

Oh,, Iya, hampir lupa,, ada yang ketinggalan, sebelumnya gunakan setelan senar yang D Drop,, karena jika tidak anda tidak akan bisa, Untuk Menyetemnya seperti itu,, cukup mudah,, anda hanya perlu mengendorkan senar ke 6 sehingga menemukan nada D. Cukup Sekian,, jika ada yang kurang atau ada yang kurang sempurna dari vidio di atas, anda bisa memasukkan saran melalui kotak komentar di bawah ini,, gunakan kotak komentar di bawah ini, untuk saling berinteraksi
Blog, Updated at: January 16, 2014