John Petrucci Guitar Cover By Me

Posted By Web Admin ( Askhy ) on 2/2/15 | February 02, 2015

Salam Guitar Lover,, sahabat pasti sudah tahu dong siapa itu John Petrucci, itu lho gitarisnya dream theater yang badannya gede kayak body guard gitu, ya, memang dia itu juga termasuk gitaris yang bisa kita katakan cukup disegani di kalangan gitaris seluruh dunia, dan bahkan juga pernah masuk ke salah satu gitaris yang berpengaruh di seluruh dunia, jadi siapa gitaris yang tidak kenal dengan dia.

Nah, berhubung karena kita berbicara tentang si John Petrucci, di kesempatan ini saya akan share satu buah vidio Versi Cover yang di populerkan oleh beliau, Vidionya sebagai berikut







Vidio tersebut di atas berjudul glassgow K*is, Tidak se sempurna aslinya sih, dan jika kita dengar dengan seksama, irama gitarnya itu hampir mirip dengan salah satu legendaris indonesia, tahu siapa itu, itu Lho sang pelopor aliran musik dandut, hehehe,,.sebenarnya vidio ini sudah lama saya upload di Youtube, Namun karena waktu luang saya nge blog itu sangat minim, yaaaa,, akhirnya baru kali ini saya sempat buatkan artikelnya.

Vidio Gitar di atas soundnya agak aneh ya,, bukan aneh bagaimana, maksud saya sound nya itu kurang kadar bassnya, mungkin karena pengaruh kamera saya kali ya waktu saya ngerecordnya. Oh ia,, jika sahabat berniat juga untuk mempelajari solo gitar ini, untuk kali ini, saya mohon maaf karena belum bisa membagikan juga gitar tabnya, untuk yang satu itu, mungkin sahabat bisa jauh lebih mandiri lagi, artinya sahabat bisa mencari tab nya dengan bantuan si om google. pokoknya bebas, mau pake versi tabnya, atau mau pake yang versi guitar pronya juga tidak apa-apa. tapi saya sendiri lebih suka menggunakan yang versi guitar pro. karena agak simple soalnya.

Sebenarnya vidio di atas itu hanya part 1, versi saya, artinya belum tuntas sama sekali, soalnya durasinya itu panjang banget lho,, kalo tidak salah sekitar 7 sampai 8 menitan, huh, lumayan panjang juga ya, heheh, dan jujur saja untuk saat ini masih tahap mempelajari solo gitar tersebut, saya rasa disini tidak ada yang cukup penting lagi untuk kita bahas, jadi untuk artikel kali ini cukup sekian dulu, akhir kata dari saya Salam Guitar Lover
Blog, Updated at: February 02, 2015