Sulitkah Bermain Gitar Dengan Bersih?

Posted By Web Admin ( Askhy ) on 3/10/14 | March 10, 2014

Sudah Berapa Lamakah anda bermain Gitar? Tentunya dalam bermain gitar hal yang paling kita ingin kan adalah bagaimana cara kita bermain dengan bersih, terus terang dalam dunia gitar, khusus nya di Gitar Listrik bermain dengan bersih adalah inti dimana anda bisa dikatakan bisa sukses dalam bermain gitar, tidak ada patokan bahwa anda harus bisa bermain dengan cepat atau Speed. Apakah bermain dengan bersih itu Sulit? sebelumnya Saya yakin anda pasti mengenal yang namanya Paul Gilbert, Ya!! dialah salah seorang gitaris yang pernah menggemparkan dunia, di era 90an dan pernah saya membaca di salah satu majalah yang
menyatakan bahwa seorang gitaris akan gugup jika berhadapan dengan si paul Itu.

Mengapa saya membahas Paul? Coba saja anda perhatikan Menurut pandangan anda sendiri. saya yakin anda juga pasti sudah tahu bahwa masih banyak Guitaris-guitaris dunia yang jauh lebih cepat dalam memainkan melodi, tapi mengapa Nama Paul Begitu Harum dan begitu banyak di kagumi oleh kalangan guitaris dunia? hal itu membuktikan bahwa Speed bukan satu-satunya penentu dalam hal berhasil atau tidaknya.

Bermain Gitar yang Bersih
Paul Gilbert


Bermain dengan bersih ibarat kita menjinakkan Biatang buas yang membutuhkan kesabaran, serta harus tekun dalam berlatih. ada yang menyatakan bahwa semakin lama kita memainkan gitar, maka semakin cepat anda bisa menguasainya, memang bisa kita katakan demikian dan hal itu memang benar, tapi menurut saya itu hanya separuhnya saja tanpa adanya Konsep Dasar saya rasa itu sama juga bohong. mengapa?

Sebenarnya Bermain Gitar dengan bersih itu tidaklah sulit, selama anda bisa menghayati serta harus mengetahui dimana letak kekurangan anda saat anda memainkan gitar anda, tapi bagaimana anda bisa mengetahui bersih tidaknya permainan anda jika Efek Gitar saja anda tidak punya, oleh karena itu sebaiknya jika anda belum mempunyai Efek gitar sebaiknya Usahakanlah untuk melengkapi fasilitas yang satu itu, Memakai Efek Gitar Murah pun menurut saya tidak masalah, setidaknya bisa mengetahui apa saja yang harus di perbaiki, apakah kesalahan itu berada pada Picking Anda dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu, Penyebab yang lain mengapa bermain bersih itu sulit adalah terlalu cepatnya kita ingin menguasai beragam teknik dalam waktu yang relatif cepat, apalagi ditambah dengan paksaan dan terburu nasu, logikanya buat apa sahabat mengetahui  teknik gitar yang banyak akan tetapi mempunyai pola permainan yang buruk itu sama saja bohong bukan?. bermain gitar itu tidak ada yang instan, tidak ada obat yang bisa mempercepat anda bisa menguasai gitar anda sekejap mata, jika anda pernah mendengar bahwa ada cara cepat untuk cepat mahir, maka saya katakan itu adalah omong kosong belaka, sekali lagi itu omong kosong belaka.

Tidak ada rumus lain,Intinya adalah latihan,latihan dan terus latihan, cepat atau tidak nya sahabat menguasai gitar anda itu tergantung dari anda sendiri, tidak ada orang yang bisa merubah hal tersebut. semakin tekun anda latihan maka saya jamin semakin cepat anda bisa menguasai gitar anda.
Blog, Updated at: March 10, 2014