Kekurangan dan Kelebihan Guitar Up Down

Posted By Web Admin ( Askhy ) on 3/23/14 | March 23, 2014

Salam Guitar LOver,, ada orang Yang menyukai Gitar Up Down, Ada juga yang sebaliknya kurang Suka menggunakan Gitar Updown dengan alasan-alasan tertentu, Nah, berdasarkan hal tersebut, disini kita akan mencoba untuk membahas sesuai dengan judul yang anda lihat diatas mengenai, apa saja kelebihan serta kekurangan  Jika kita menggunakan gitar up down. dan tentunya hal tersebut hanya tergantung dengan selera masing-masing. Saya pernah menemukan dan sempat membaca-baca disalah satu-forum-forum gitar tapi saya lupa tempatnya dimana dan memang mengenai hal yang satu ini, ada banyak sekali pendapat yang dikemukakan disana, ada yang bilang Gitar Up Down itu ribet lah, ada yang mengatakan seperti pemain dandutlah , emangnya bang haji... hehehe, pokoknya ada banyak sekali yang bisa kita lihat disana, tapi bukan itu yang menjadi masalah disini, yang namanya selera itukan berbeda-beda mau suka ataupun tidak itu terserah dari si pemain Guitar-nya sendiri.

Nah,, Dimana Letak Kekurangan dan Kelebihan Gitar Updown?

Kekurangan  Gitar Up down

Jika kita berbicara mengenai kekurangan menurut saya adalah Ada Pada Setting-nya saja Saya yakin jika anda Sudah lama menggunakan Gitar yang Tipe Up Down, Pastinya Pernah merasakan bagaimana Ribetnya sewaktu kita melakukan Settingan. baik itu Soal Tuning Guitar dan sebagainya Itu jelas berbeda jika kita menggunakan Gitar tanpa Updown, kita kita tidak akan menemukan Nada Yang Fals, sesaat setelah kita tuning selama tuning itu, sudah benar sesuai dengan standar.

Jika sekarang ini anda sedang menggunakan Gitar Yang ber tipe Up Down dan Sering Menemukan nada yang fals, apalagi sewaktu Kita memainkan Teknik Whamy Bar, sahabat jangan Heran, dan jangan mengira bahwa gitar sahabat tidak normal, Memang seperti itu yang umumnya dialami jika sahabat menggunakan Gitar Seperti itu, Dan memang sedikit Ribet dalam hal Setting- Men setting tapi jangan Khawatir Untuk masalah yang satu itu, sahabat bisa menemukan Jawabannya di sini Mengatasi Gitar Up Down Yang Selalu Fals. mungkin inilah alasan mengapa ada sahabat kita diluar sana yang mengatakan bahwa Guitar Updown itu "Ribet".


Kelebihan Gitar Up Down

Sampai saat ini jujur saja masih senang menggunakan Gitar Up down, dan sejauh ini yang Saya Temui bahwa Menggunakan Gitar Updown, hanya ada satu kelebihan yang paling mendasar yang saya rasakan yaitu Kita bisa jauh lebih Eksplore atau bisa bergerak bebas dalam hal untuk  Mendalami atau mencari Beragam teknik teknik Bermain Gitar Yang mana Teknik Tersebut tidak bisa kita terapkan tanpa Menggunakan Gitar Up Down. saya rasa itu saja kelebihan jika kita menggunakan Up down,

Namun saya rasa Up down atau bukan updown, itu tidak lah penting menurut saya,  yang penting itu bagaimana kita bisa memainkan gitar kita secara maksimal, dan mencoba untuk berusaha mengembangkan permainan kita agar bisa jauh lebih baik lagi, oke saya rasa sekian dulu untuk pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan Salam Guitar Lover!!!
Blog, Updated at: March 23, 2014